Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Galaxy Nexus Edisi Spesial Untuk Karyawan Google

Kompas.com - 20/12/2011, 15:30 WIB

KOMPAS.com - Menjelang hari Natal, karyawan di perusahaan mesin pencari terbesar di dunia, Google mendapatkan kado Natal istimewa berupa satu unit smartphone Android termutakhir yang menggunakan Android Ice Cream Sandwich, Galaxy Nexus.

Seperti dikutip dari The Next Web, Galaxy Nexus yang diterima karyawan Google ini tidak seperti yang dijual ke pasaran. Karena untuk diberikan kepada karyawan, Google merancang khusus panel belakang Galaxy Nexus tersebut dengan ikon-ikon kecil yang berkaitan dengan Google+ dan Android.

Karyawan Google yang berkantor di London, Inggris, dan di Zurrich, Swiss, telah memberi Galaxy Nexus itu secara cuma-cuma. Para karyawan pun antusias untuk mengantre untuk mendapat smartphone hasil kerjasama Google dan Samsung itu.

Belum ada informasi apakah seluruh karyawan Google yang tersebar di beberapa negara tersebut akan mendapatkan smartphone hasil kerjasama antara Google dan Samsung itu?

Sebagai informasi, Galaxy Nexus merupakan smartphone yang dibekali prosesor dual core 1.2GHz, RAM 1GB, memori internal 32GB, dan menggunakan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tersedia kamera belakang 5MP dilengkapi LED flash, dan kamera depan 1.3 MP. Dari sisi desain, Galaxy Nexus memiliki layar sentuh berukuran 4.65 inci, dengan dimensi 67.94 x 135.5 x 9.47mm.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com