HTC Sense untuk Ice Cream Sandwich Bocor di Internet

Kompas.com - 23/12/2011, 09:39 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - HTC bersiap menghadirkan Ice Cream Sandwich alias Android versi 4 ke produknya. Antarmuka HTC Sense-nya pun sudah bocor di internet.

Seperti disampaikan UberGizmo, antarmuka HTC Sense untuk Ice Cream Sandwich bocor melalui forum XDA-Developer. Sekilas, antarmukanya tampak tidak ada perubahan dengan HTC Sense yang sudah ada saat ini.

Tapi, perlu diingat bahwa tampilan itu bisa jadi belum merupakan versi final HTC Sense untuk Ice Cream Sandwich. Semua akan terungkap saat HTC merilis secara resmi Android 4 untuk ponselnya.

Vendor ponsel kelas atas asal Taiwan ini berencana membenamkan Android Ice Cream Sandwich pada delapan ponselnya di 2012. Ini mencakup HTC Vivid, HTC Sensation, HTC Sensation XL, HTC Sensation XE, HTC Rezound, HTC EVO 3D, HTC EVO Design 4G, dan HTC Amaze 4G.

Belum diketahui apakah custom user interface lain juga sudah mulai dibuat untuk Android yang akan datang itu. Selain HTC Sense, UI yang menarik juga ada di Samsung lewat TouchWiz-nya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X