Mark Zuckerberg Liburan Natal di Vietnam

Kompas.com - 24/12/2011, 16:32 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Pemilik dan pendiri jejaring sosial terbesar di dunia Facebook, Mark Zuckerberg dikabarkan sedang berada di Vietnam.

Kabar ini didapat dari teman dekat Zuckerberg, Priscilla Chan yang menulis sebuah status di Facebook yang menyebutkan mereka telah mendarat di bandara Noi Bai, Vietnam pada Kamis (22/11/2011).

Berdasarkan laporan sebuah media di Vietnam, Tuoitrenews, Zuckerberg saat ini menginap di sebuah hotel bintang lima di kota Hanoi.

Menurut Direktur Facebook Vietnam, Huynh Kim Tuoc, bosnya itu datang ke Vietnam bukan untuk melakukan pertemuan bisnis. Zuckerberg datang ke Hanoi untuk berlibur dalam rangka hari Natal.

Di Hanoi, Zuckerberg dan Priscilla Chan menghabiskan waktunya dengan berkeliling kota Hanoi dan sempat mampir untuk membeli ponsel mahal merek Vertu.

Selama liburannya ini, pasangan ini tetap didampingi para penjaga pribadi untuk menjaga serbuan para penggemarnya.

Belum ada informasi sampai kapan Zuckerberg berada di ibukota Vietnam tersebut. Namun dari visa kunjungan yang dimilikinya, Zuckerberg bisa berlibur di Hanoi sampai tanggal 30 Desember ini.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.