Bocoran Ponsel LG Fantasy, "Pemanasan" Sebelum CES?

Kompas.com - 29/12/2011, 08:56 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Bocoran ponsel LG Fantasy, yang akan menggunakan Windows Phone 7.5 Mango, mulai terlihat. Kemunculannya ini jadi "pemanasan" sebelum muncul secara resmi di ajang Consumer Electronic Show 2012 di Las Vegas.

Memang, belum ada kabar resmi kapan LG Fantasy akan muncul. Hanya saja, dugaan kuat perangkat itu akan diperkenalkan di ajang CES.

Bocoran LG Fantasy muncul pertama kali melalui situs XDA Developer. Di sana seorang pengguna forum mengatakan dirinya baru saja membeli LG Fantasy dari seorang penguji di Rumania.

Belum banyak rincian mengenai LG Fantasy. Beberapa yang sudah bisa diduga-duga, layarnya akan berukuran 4 inci dengan teknologi In Plane Switching (IPS) seperti di iPhone.

Bocoran yang ada jelas menunjukkan logo Windows di tengah-tengah bagian bawah layar. Sang pemilik mengatakan sistem operasinya adalah Windows Phone 7.5.

Hal lain yang mulai muncul, prosesornya berkapasitas 1GHz dan memori internal 8GB. Namun tidak diketahui apakah single core atau dual core.

Kemudian, terdapat kamera di bagian belakang LG Fantasy ini yang tidak pasti berapa resolusinya. Bisa jadi, resolusinya 5MP atau 8MP.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Memang, Microsoft punya beberapa rekanan yang akan menghadirkan ponsel dengan Windows Phone mereka. Selain LG, masih ada Samsung dan HTC.

Tentunya, yang nampak dominan adalah Nokia yang berjanji menghadirkan Windows Phone pada jajaran smartphone mereka.

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X