Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Apple Siapkan "Pengumuman Penting" Akhir Januari 2012

Kompas.com - 03/01/2012, 12:23 WIB

KOMPAS.com - Apple diyakini akan membuat sebuah "pengumuman penting" di akhir Januari 2012. Hal itu akan dilakukannya melalui sebuah event bagi media yang rencananya bakal digelar di kota New York, Amerika Serikat.

Namun, melihat lokasinya yang "jauh" dari markas Apple di San Francisco, diduga kuat event ini tidak akan mengumumkan iPad 3. Kemungkinan lain, seperti perangkat televisi Apple iTV (atau apapun namanya) juga nampak kecil.

AllThingsDigital, mengutip sumber yang tak disebutkan namanya, pun telah menegaskan bahwa acara itu bukan untuk mengumumkan peluncuran iPad 3 maupun televisi Apple.

Sebelumnya, Apple dikabarkan bakal meluncurkan iPad 3 tepat pada ulang tahun Steve Jobs di 24 Februari 2012. Belum jelas apakah rumor ini akan jadi kenyataan atau hanya sekadar lamunan belaka. 

Lalu, apa "pengumuman" yang akan disampaikan di New York? Dugaan kuat, pengumuman itu adalah seputar layanan media atau iklan dari Apple. Menurut TechCrunch, pengumuman itu adalah seputar iBooks.

Dugaan itu muncul dari akan hadirnya Eddy Cue. Cue adalah SVP of Internet Software and Services dari Apple. Cue bertanggungjawab pada iTunes Store, App Store, iBookstore, iAd dan iCloud.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com