Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

HTC Titan II, Ponsel "Mango" dengan Kamera 16 MP

Kompas.com - 10/01/2012, 17:49 WIB

KOMPAS.com - Vendor asal Taiwan HTC membuat kejutan pada ajang pameran elektronik paling bergensi di dunia, Consumer Electronic Show di Las Vegas, dengan memamerkan smartphone HTC Titan II yang dibekali kamera 16MP.

Titan II langsung mendapat perhatian dari para pengunjung CES 2012. Bagaimana tidak, Titan II dapat menghasilkan foto beresolusi 4.640 x 3.840 piksel. Sedangkan untuk merekam video, Titan II dapat merekam video high definition (HD) dengan kemampuan resolusi 720 piksel.

Dikutip dari situs GSM Arena yang telah menjajal Titan II, hasil jepretan dari kameranya memberi kesan yang menakjubkan. Reproduksi warnanya baik, jangkauan lensanya juga dinamis. Hasil foto dari Titan II adalah yang terbaik jika dibandingkan smartphone HTC yang lain.

Titan II didukung dengan prosesor Snapdragon 1.5GHz, layarnya menggunakan teknologi Super LCD seluas 4.7 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel, memori internal 16GB, dan kamera depan 1.3MB.

Titan II menggunakan sistem operasi Windows Phone terbaru, Mango (WP 7.5). Kelebihan lain Titan II, smartphone ini sudah kompatibel mengakses jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) yang memungkinkan penggunanya mengakses data internet lebih cepat.

Dari sisi desain, Titan II diselimuti dengan unibody logam. Desainnya mirip dengan HTC Titan versi pertama yang diluncurkan pada November 2011 lalu.

Titan II akan dipasarkan pertama kali di Amerika Serikat. Belum ada informasi harga untuk smartphone HTC terbaru ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com