HTC Titan II, Ponsel "Mango" dengan Kamera 16 MP

Kompas.com - 10/01/2012, 17:49 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Vendor asal Taiwan HTC membuat kejutan pada ajang pameran elektronik paling bergensi di dunia, Consumer Electronic Show di Las Vegas, dengan memamerkan smartphone HTC Titan II yang dibekali kamera 16MP.

Titan II langsung mendapat perhatian dari para pengunjung CES 2012. Bagaimana tidak, Titan II dapat menghasilkan foto beresolusi 4.640 x 3.840 piksel. Sedangkan untuk merekam video, Titan II dapat merekam video high definition (HD) dengan kemampuan resolusi 720 piksel.

Dikutip dari situs GSM Arena yang telah menjajal Titan II, hasil jepretan dari kameranya memberi kesan yang menakjubkan. Reproduksi warnanya baik, jangkauan lensanya juga dinamis. Hasil foto dari Titan II adalah yang terbaik jika dibandingkan smartphone HTC yang lain.

Titan II didukung dengan prosesor Snapdragon 1.5GHz, layarnya menggunakan teknologi Super LCD seluas 4.7 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel, memori internal 16GB, dan kamera depan 1.3MB.

Titan II menggunakan sistem operasi Windows Phone terbaru, Mango (WP 7.5). Kelebihan lain Titan II, smartphone ini sudah kompatibel mengakses jaringan 4G LTE (Long Term Evolution) yang memungkinkan penggunanya mengakses data internet lebih cepat.

Dari sisi desain, Titan II diselimuti dengan unibody logam. Desainnya mirip dengan HTC Titan versi pertama yang diluncurkan pada November 2011 lalu.

Titan II akan dipasarkan pertama kali di Amerika Serikat. Belum ada informasi harga untuk smartphone HTC terbaru ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    25th

    Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X