Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
CES 2012

Rela Antre Panjang di Stand Galaxy Note

Kompas.com - 11/01/2012, 10:17 WIB

LAS VEGAS, KOMPAS.com - Antrean panjang mengular di depan stand Samsung Galaxy Note di arena Consumer Electronics Show (CES) 2012, Selasa (10/1/2012). Para pengunjung pameran rupanya tertarik mendapatkan menchandise yang ditawarkan.

Bagaimana tidak, stand Galaxy Note mungkin satu-satunya yang memberikan oleh-oleh unik dan personal khas CES 2012 untuk dibawa pulang. Oleh-oleh tersebut yakni sebuah kaos bergambar kartun gambar muka masing-masing orang.

Semua sabar mengantre untuk dibuatkan karakter kartun oleh seorang pelukis. Uniknya, pelukis tersebut menggambar dengan Galaxy Note. Produk terbaru Samsung yg baru diluncurkan di AS dengan menggandeng AT&T itu memang dilengkapi pena khusus semacam stylus untuk menulis atau menggambar bebas.

Setelah selesai digambar, hasilnya kemudian dicetak di atas kaos berwarna putih. Voila, jadilah kaos dengan gambar kartun diri. Unik kan? Pantas saja pengunjung rela antre.

Selain kaos gambar diri, rata-rata pengunjung juga rajin mengumpulkan merchandise di sejumlah booth. Sejumlah booth memang memberikan cuma-cuma goodie bag tentu dengan identitas merek setiap produk, gantungan badge, dan atau kode diskon untuk mengunduh aplikasi cuma-cuma di smartphone/tablet.

Merchandise memang menjadi salah satu daya tarik pameran. CES 2012 digelar untuk umum 10-13 Januari 2012 di dua tempat berbeda yakni The Venetian-Palazzo Ballroom dan Las Vegas Convention Center, Las Vegas, Nevada, AS.

Tak kurang dari 3.100 perusahaan membuka stand dan lebih dari 20.000 produk dipamerkan. Pameran tahun ini diklaim kedua terbesar sepanjang sejarah CES dan diperkirakan menyedot pengunjung lebih dari 140.000 orang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com