Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tempat Nongkrong Virtual untuk Sobat Bintang

Kompas.com - 11/01/2012, 17:07 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - PT Multi Bintang Indonesia selaku pemilik merek bir Bintang meluncurkan www.rumahbintang.com. Website tersebut ditujukan sebagai tempat nongkrong virtual bagi pelanggan bir Bintang untuk bertemu, berkumpul, beraktivitas dan hang out dengan teman-teman.

Direktur Marketing PT Multi Bintang Indonesia Tbk Toni Darusman menjelaskan pembuatan tempat nongkrong virtual ini sebagai wujud kreativitas digital yang bakal mendekatkan perusahaan dengan pelanggannya. Selain itu, tempat nongkrong ini sekaligus merayakan 80 tahun kebersamaan bir Bintang di Indonesia.

"Tempat nongkrong virtual ini lebih mengedepankan persahabatan dan kebersamaan, dibandingkan tantangan," ungkap Toni di Jakarta, Rabu (11/1/2012).

Untuk mengakses Rumahbintang.com, pengguna bisa memakai komputer pribadi (PC). Namun dengan maraknya pemakaian tablet maupun ponsel pintar, situs Rumahbintang.com pun bisa diakses melalui perangkat Android, BlackBerry Playbook ataupun perangkat yang sudah mendukung Flash.

Rumahbintang.com ini adalah sebuah tempat nongkrong virtual yang bisa didekorasi sesuka hati penggunanya. Untuk bisa bermain di dalamnya, pengguna diharuskan mendaftar di situs tersebut, bermain di dalamnya dan berpeluang mendapatkan hadiah tertentu yang telah disiapkan sebelumnya.

Di dalam Rumahbintang.com, Sobat Bintang (sebutan untuk pengakses Rumahbintang.com) dapat memilih untuk menjadi tuan rumah (host) atau teman (housemate).

Jika memilih sebagai host, maka Sobat Bintang harus memilih satu rumah dan melengkapinya agar menjadi rumah paling seru, mulai dari bar, sofa, meja biliar hingga kolam renang.

Setelah membangun rumah bintang tersebut, Sobat Bintang bisa mengundang teman-temannya untuk menjadi housemate dan mengadakan berbagai acara. Hal itu dilakukan agar tempat nongkrong-nya menjadi lebih meriah, seru dan penuh kebersamaan.

Berbagai tema pesta pun bisa dipilih seperti pesta topeng yang glamor, pesta di kolam renang, pesta ulang tahun dan sebagainya.

"Mereka diharuskan mengumpulkan poin Bintang dan poin Kebersamaan. Poin yang tertinggi bakal mendapat hadiah," tambah Fahmi Rajendra, Branch Manager Bir Bintang Indonesia.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com