Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indosat Raih Indonesia's Most Admired Companies 2011

Kompas.com - 26/01/2012, 10:55 WIB
Haryo Damardono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Indosat meraih penghargaan menjadi salah satu dari 20 Perusahaan Paling Dikagumi di Indonesia versi majalah Fortune Indonesia atau Indonesia's Most Admired Companies 2011.

Penghargaan diberikan oleh majalah Fortune Indonesia, terbitan Kompas Gramedia kepada perusahaan-perusahaan yang memiliki keunggulan merekrut, mengembangkan, dan mempertahankan SDM berbakat-nya atau talented people-nya.

Penghargaan diterima oleh Djarot Handoko, Division Head Public Relations Indosat, diserahkan oleh Hendra Noor Saleh, Deputy General Manager majalah Fortune Indonesia di Jakarta, Rabu malam (25/1/2012).  

"Kami bangga atas penghargaan yang diberikan, sebagai wujud pengakuan terhadap pengelolaan SDM di Indosat. Program Transformasi perusahaan yang telah dijalankan memberikan perhatian terhadap implementasi strategi bisnis berfokus pada pelanggan termasuk pengembangan organisasi dan SDM sebagai aset terpenting perusahaan" kata Strasfiatri Auliana, Group Head Corporate Secretary Indosat, Kamis (26/1/2012) ini.  

Penghargaan Indonesia's Most Admired Companies 2011 sendiri diberikan berdasarkan survei yang dilakukan oleh Hay Group Indonesia terhadap 20.000 responden secara online pada 1 Agustus - 7 September 2011.

Sementara kriteria yang digunakan dalam penilaian antara lain kualitas manajemen, kualitas produk/jasa, inovasi, nilai sebagai investasi jangka panjang, posisi keuangan, kemampuan menarik, mengembangkan dan menjaga orang-orang berbakatnya, tanggung jawab terhadap masyarakat dan/atau lingkungan, bijaksana dalam menggunakan aset, serta efektivitas dalam melakukan bisnis global. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com