Selebriti Pun Ikut Mengantre iPhone 4S

Kompas.com - 27/01/2012, 14:03 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

JAKARTA, KOMPAS.com - iPhone 4S banyak ditunggu oleh penggemar Apple di tanah air. Tidak hanya masyarakat umum, tapi kalangan selebriti juga ikut mengantre.

Dari pantauan Kompas.com, ada enam artis yang ikut mengantri iPhone 4S di Gandaria City, Jakarta. Mereka adalah Tora Sudiro, Anjasmara, Astrid Tiar, Indra Bekti, Ayu Dewi dan Vincent Club 80s.

Tak heran melihat mereka di sana, artis-artis tersebut merupakan bintang iklan dari Telkomsel mulai dari Kartu Halo, Kartu AS hingga Simpati. Sedangkan acara itu memang peluncuran dari Telkomsel.

Meski demikian, mereka mengaku tidak mendapat potongan diskon dari Telkomsel. Ini karena mereka tidak masuk dalam antrean 100 orang pendaftar pertama.

Rata-rata artis tersebut baru datang ke lokasi Grapari Gandaria City pukul 09.00 hingga pukul 11.00 WIB. Padahal masyarakat umum sudah antri sejak pukul 05.30 WIB.

Menurut Vincent, dirinya juga penggemar baru produk Apple. Sebelumnya bintang iklan Telkomsel Flash ini pernah memakai perangkat Blackberry.

Namun perangkat tersebut tidak pernah digunakan sekarang."Sebelumnya saya memakai iPhone 3GS. Biar kelihatan gaul, saya juga pakai iPhone 4S. Saya beli yang 64GB," kata Vincent.

Perangkat iPhone 4S ini, kata Vincent, bagus dalam hal kualitas video. Salah satu personil Club 80's ini sering melihat situs Youtube untuk mendapatkan inspirasi musik maupun bahan lawakan.

Vincent juga paham terhadap fitur Siri yang hanya dibenamkan pada iPhone 4S tersebut. Padahal, Vincent sempat khawatir fitur Siri tersebut tidak bisa digunakan di Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.