Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lomba Photo Essay Hellofest Berhadiah 3 iPad

Kompas.com - 30/01/2012, 21:59 WIB

KOMPAS.com - Bagaimana rasanya jika tokoh-tokoh kartun dan pahlawan yang sebelumnya kita saksikan di program televisi dengan kostumnya yang unik dan menarik kumpul dalam suatu acara seharian penuh? Pastinya akan sangat menarik dan seru.

Di acara HelloFest 8 Anima Expo, pengunjung akan disuguhi parade kostum baik di panggung maupun di arena acara. Selain dapat melihat kostum tokoh-tokoh tersebut, pengunjung juga dapat menyaksikan acara yang dipenuhi anak-anak muda yang kreatif dan enerjik dengan beragam karyanya.

Namun, tak lengkap kalau datang ke Hellofest tanpa membagikannya dalam bentuk tulisan. Kompasiana dan HelloMotion Academy selaku penyelenggara acara tersebut menyiapkan hadiah 3 buah iPad untuk lomba photo essay dengan tema "KostuMasa dan Hellofest 8".

Abadikan dengan foto momen menarik yang ada di Kostum Masa Hellofest 8 lalu kirim hasil jepretan dalam bentuk foto essay melalui microsite Kompasiana-Hellofest 8 yang akan segera ditanyangkan menjelang kegiatan tersebut di Kompasiana.com. Informasi lebih lanjut mengenai lomba ini dapat dilihat di forum Hellofest Kompas.com.

Hellofest merupakan acara tahunan yang diselenggarakan HelloMotion Academy dengan memberikan wadah bagi anak-anak bangsa untuk menunjukkan kreatifitas dalam berbagai karya. Tahun 2012, merupakan acara HelloFest yang ke 8. Acara ini akan diadakan Sabtu, 4 Februari 2012, di Kartika Expo & Nusa Indah Theatre, Balai Kartini, Gatot Subroto, Jakarta. Hellofest 8 terbuka untuk umum dan tiket dikenakan biaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com