Bikin Aplikasi Dalam 24 Jam, 800 Developer Siap Masuk MURI

Kompas.com - 31/01/2012, 21:59 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Nokia Developer bersama Microsoft Indonesia menyelenggarakan ajang kompetisi pengembangan aplikasi bertajuk Nokia Lumia Developer Day.

Di ajang ini, para developer (pengembang aplikasi) ditantang untuk membuat aplikasi berbasis Windows Phone dalam waktu 24 jam. Jumlah developer yang ditargetkan mengikuti ajang ini adalah 800 orang, angka yang sama dengan smartphone Nokia terbaru, Lumia 800.

Acaranya sendiri bakal digelar 4 dan 5 Februari 2012, di Graha Mandala Siliwangi, Bandung.

Menurut rencana, ajang ini akan didaftarkan masuk rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) jika berhasil mengumpulkan 800 orang developer dan membuat aplikasi dalam waktu 24 jam.

Semua aplikasi yang berhasil dibuat dalam acara ini, akan dimasukan ke Windows Phone Marketplace, di mana aplikasi tersebut dapat diunduh dan digunakan oleh seluruh orang di dunia yang menggunakan smartphone berbasis Windows Phone.

Hadiah utamanya adalah 8 buah smartphone Nokia Lumia 800, untuk para pembuat aplikasi terbaik.

Bagi Anda, developer, yang ingin mengikuti acara ini bisa langsung mendaftarkan diri. Info lengkapnya, bisa Anda lihat gambar di bawah ini:

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

NokiaLumiaDevDay



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X