Nokia Siap Terima "Pre-Order" Lumia di Indonesia

Kompas.com - 03/02/2012, 10:47 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

JAKARTA, KOMPAS.com - Pertengahan Februari 2012 Nokia akan mendatangkan dua seri Lumia ke Indonesia, Lumia 710 dan Lumia 800. Keduanya adalah smartphone berbasis Windows Phone Mango dari Nokia.

Bagi mereka yang sudah tak sabar, Nokia menyiapkan pre-order pada 6-16 Februari 2012. Pemesan akan mendapat bonus headset (Lumia 800) atau earphone (Lumia 710) Nokia Purity by Monster.

Anvid Erdian, Product Manager Nokia Lumia dari Nokia Indonesia, mengatakan bahwa selama tiga bulan pertama Lumia akan di-bundling dengan operator XL Axiata. Setelah itu, keduanya akan dibebaskan.

Bundling dengan XL itu mencakup akses internet 12 bulan gratis. Meski demikian, handset tidak "dikunci" sehingga bisa saja memakai operator lain jika menghendaki.

Lumia 800 ditawarkan pada kisaran harga Rp 5,250 juta. Sedangkan Lumia 710 pada kisaran Rp 2,9 juta.

Untuk memesannya, pengguna bisa mendatangi Nokia Store atau Lumia Store. Selain itu, pemesanan akan bisa dilakukan melalui situs Nokia.co.id/Lumia.

 

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.