Andreas Diantoro, Presiden Direktur Baru Microsoft Indonesia

Kompas.com - 03/02/2012, 22:10 WIB
EditorTri Wahono

JAKARTA, KOMPAS.com - Microsoft Indonesia akhirnya menunjuk Andreas Diantoro sebagai Presiden Direktur Microsoft Indonesia setelah sempat mengalami kekosongan posisi Presiden Direktur, sejak akhir Oktober 2011 lalu. Andreas menggantikan posisi yang sebelumnya dijabat Sutanto Hartono.

Hal tersebut dibenarkan Andreas Diantoro lewat akun Twitter miliknya @andre_diantoro, Jumat (3/2/2012). Ihwal penunjukkan Andreas sebagai Presiden Direktur Microsoft Indonesia awalnya disebutkan Editor in Chief majalah iDEA dan Tabloid Rumah, Alois Wisnuhardana (@wisnuhardana). Tweet tersebut pun disambut Andreas dan diikuti ucapan selamat dari sejumlah koleganya.

"Mohon support & doanya yaaaa?," tulis Andreas. Ia mengakui bahwa penunjukan tersebut telah resmi dan akan mulai menjalankan tugas pada 15 Februari 2012 mendatang.

Sebelum bergabung dengan Microsoft Indonesia, Andreas menjabat sebagai Managing Director Dell Asia, sejak November 2005 silam. Di Dell, Ia memimpin 23 negara di Asia.

Ia juga sempat bekerja untuk Hewlett Packard (HP), sejak 1994. Pada 1999 sampai 2005, ia menjabat sebagai Managing Director HP Indonesia.

Namun, belum ada konfirmasi langsung dari Microsoft terkait penunjukan ini. Kompas.com mencoba menghubungi Andreas Diantoro untuk meminta konfirmasi langsung, namun nomor ponselnya tidak aktif.

Begitu juga saat Kompas.com mencoba menghubungi Public Relation Executive Microsoft Indonesia, Vinca Reseana Wirasugena, panggilan tidak diangkat.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X