Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Edward Norton, Wajah LG Prada yang Baru

Kompas.com - 06/02/2012, 22:07 WIB

KOMPAS.com - Lama tak terdengar kabarnya, aktor Edward Norton muncul lagi dalam kampanye terbaru ponsel Prada dari LG. Pemeran Bruce Banner dalam The Incredible Hulk ini didampingi oleh model Daria Werbowy dalam iklan ponsel ini.

LG mengombinasikan teknologi terkini dengan gaya yang elegan dari brand mewah tersebut, sehingga para fashionista diharapkan akan menjadikan LG Prada sebagai aksesori yang "wajib dimiliki" tahun ini. Ponsel Prada pertama dari LG sendiri menjadi pionir dalam desain smartphone, bahkan menjadi bagian dari koleksi permanen di Museum of Modern Art dan Museum of Contemporary Art di New York City.

"Kerjasama antara Prada dan LG selalu dikarakterisasikan oleh pendekatan yang inovatif dan kualitas gaya, desain, dan teknologi terobosan yang tanpa kompromi," papar CEO dari Prada Group, Patrizio Bertelli, dalam peluncuran kerjasama kembali Prada dan LG.

Kampanye ini merupakan langkah kesekian kalinya bagi Prada dalam melibatkan aktor-aktor serius. Ed Norton dikenal sebagai aktor cerdas yang selalu memberi masukan bagi peran-perannya. Sebelumnya, Prada merekrut Tobey Maguire dan Michael Pitt (bintang serial Boardwalk Empire) dalam kampanye iklannya. Untuk lini pakaian dalam pria, mereka juga telah merekrut Gary Oldham, Adrien Brody, Willem Dafoe, dan banyak lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com