Edward Norton, Wajah LG Prada yang Baru

Kompas.com - 06/02/2012, 22:07 WIB
EditorDini

KOMPAS.com - Lama tak terdengar kabarnya, aktor Edward Norton muncul lagi dalam kampanye terbaru ponsel Prada dari LG. Pemeran Bruce Banner dalam The Incredible Hulk ini didampingi oleh model Daria Werbowy dalam iklan ponsel ini.

LG mengombinasikan teknologi terkini dengan gaya yang elegan dari brand mewah tersebut, sehingga para fashionista diharapkan akan menjadikan LG Prada sebagai aksesori yang "wajib dimiliki" tahun ini. Ponsel Prada pertama dari LG sendiri menjadi pionir dalam desain smartphone, bahkan menjadi bagian dari koleksi permanen di Museum of Modern Art dan Museum of Contemporary Art di New York City.

"Kerjasama antara Prada dan LG selalu dikarakterisasikan oleh pendekatan yang inovatif dan kualitas gaya, desain, dan teknologi terobosan yang tanpa kompromi," papar CEO dari Prada Group, Patrizio Bertelli, dalam peluncuran kerjasama kembali Prada dan LG.

Kampanye ini merupakan langkah kesekian kalinya bagi Prada dalam melibatkan aktor-aktor serius. Ed Norton dikenal sebagai aktor cerdas yang selalu memberi masukan bagi peran-perannya. Sebelumnya, Prada merekrut Tobey Maguire dan Michael Pitt (bintang serial Boardwalk Empire) dalam kampanye iklannya. Untuk lini pakaian dalam pria, mereka juga telah merekrut Gary Oldham, Adrien Brody, Willem Dafoe, dan banyak lagi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X