Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jason Mraz Tantang Pengguna Instagram

Kompas.com - 09/02/2012, 12:07 WIB

KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus pencipta lagu Jason Mraz, menantang para pengguna Instagram untuk menerjemahkan lagu barunya, I Won't Give Up, ke dalam sebuah gambar. Siapapun yang mengkuti kontes ini, bisa menyebarkan foto itu dengan hashtag #IWONTGIVEUP.

"Saya berterima kasih untuk semua orang yang telah mendengarkan I Won't Give Up. Dan saya akan merasa senang untuk melihat bagaimana lagu tersebut diterjemahkan ke dalam interpretasi visual yang begitu kaya," kata Mraz kepada situs teknologi Mashable.

Penyanyi lagu I'm Yours ini merupakan salah satu pengguna aplikasi editing dan sharing foto Instagram, yang memiliki follower sebanyak 173.594 orang.

Menurut Mraz, tenggat waktu penyerahan foto itu akan ditutup pada 20 februari 2012. Dan hingga kini, sudah lebih dari 3.000 foto yang diserahkan oleh para pengguna Instagram. Bahkan, artis muda Selena Gomez pun mengikuti kompetisi ini.

Mraz akan menyeleksi foto-foto yang masuk, lalu memilih 25 pemenang. Yang keluar sebagai pemenang akan diundang untuk bertemu Mraz di sebuah acara pribadi di New York, Amerika Serikat.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com