Toshiba Kenalkan 5 Televisi Baru Seri "Power"

Kompas.com - 09/02/2012, 15:23 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

JAKARTA,KOMPAS.com - Toshiba memperkenalkan 5 televisi LCD Regza terbaru mereka yang mengusung julukan "Power". Televisi tersebut merupakan generasi ketiga dari Power TV yaitu Regza Power Booster 20 (PB20) dan Power Saver 20 (PS20).

Regza Power TV PS20 dan PB20 menggunakan fitur Auto Clean yang diklaim bisa membuat gambar lebih bersih. Selain itu, televisi ini juga disematkan teknologi Auto Signal Booster agar penerimaan sinyal bisa lebih kuat.

"Sehingga kualitas gambar bisa dibilang bebas 'semut'," kata Robert Dwijaya, Industrial Designer R&D Department Toshiba Indonesia, di Mall La Piazza, Kelapa Gading Jakarta, Kamis (9/2/2012).

Selama ini, kata Robert, masyarakat selalu mengeluhkan TV yang hanya memiliki booster internal standar. Sehingga meski menggunakan antena tinggi gambar tetap kurang jernih dan kurang tajam.

Atas alasan tersebut, Toshiba memperkenalkan televisi dengan booster yang lebih kuat.

Desain Baru

Selain dua teknologi tersebut, Toshiba juga menerapkan desain baru.

Desain bernama Dots memiliki fungsi untuk mengurangi efek goresan. Desain ini khusus dibenamkan pada seri PB20.

Sedangkan PS20 telah dibenamkan desain Narrow Bezel yang minimalis dan ramping yaitu 17 mm.

"Desain tersebut kurang lebih 60 persen lebih ramping dari rangka (bezel) televisi konvensional," tambahnya.

Halaman:
Baca tentang


    Rekomendasi untuk anda
    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X