Sasar Wanita, Samsung Siapkan Galaxy Note Warna "Pink"

Kompas.com - 15/02/2012, 13:11 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Tingginya penjualan Galaxy Note menginspirasi Samsung untuk menawarkan versi berbeda dari "tabletphone" ini.

Bukan penambahan fitur atau peningkatan isi hardware, tetapi Samsung akan menghadirkan Galaxy Note dengan warna merah muda (pink).

Seperti dikabarkan GSM Arena, selama ini Galaxy Note selalu identik dengan perangkat yang dipakai pria. Namun, dengan rencana Samsung untuk mengeluarkan perangkat Galaxy Note dengan warna "Berry Pink" akan menghapus pandangan tersebut.

Dengan siraman warna "cewek" ini, berarti perangkat tersebut juga bakal menyasar kalangan wanita. Warna baru tersebut bakal melengkapi dua warna Galaxy Note sebelumnya yaitu Carbon Blue dan Ceramic White.

Namun, Galaxy Note dengan warna merah muda ini tidak dihadirkan pada hari Valentine 14 Februari kemarin. Hal itu disebabkan perangkat pertama Galaxy Note pink ini baru akan diperkenalkan pada akhir Februari ini dan dijadwalkan baru tersedia untuk umum pada awal Maret mendatang.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.