Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rumor: 7 Maret, Jadwal Peluncuran iPad 3

Kompas.com - 16/02/2012, 08:56 WIB

KOMPAS.com - Segala hal yang berhubungan dengan produk buatan Apple memang selalu dipenuhi rumor baik soal tanggal peluncurannya maupun spesifikasi atau desainnya.

Kini giliran tablet generasi selanjutnya dari tablet Apple, iPad 3 yang sedang santer dibicarakan soal tanggal peluncurannya.

 
Situs teknologi All Things Digital dari Wall Street Journal, beberapa hari lalu mengabarkan, iPad 3 akan diperkenalkan untuk kali pertama pada pekan pertama bulan Maret 2012.

Kabar ini diperkuat oleh situs teknologi iMore, yang mengatakan iPad 3 akan diperkenalkan hari Rabu, 7 Maret 2012.

 
Baik All Things Digital dan iMore, berpendapat bahwa iPad 3 ini akan diperkenalkan bersamaan dengan sebuah acara yang digelar Apple di San Francisco, AS.
 
Rumor tak berhenti sampai di tanggal peluncuran. Editor in Chief iMore, Rene Ritchie yang mengutip sumber terpercaya, memprediksi iPad 3 akan dibekali dengan prosesor quad core A6, layar retina display beresolusi tinggi 2048x1536 piksel, dan telah mendukung jaringan 4G Long Term Evolution (LTE).
 
Apple memang pandai menjaga rapat-rapat rahasia produk dan perusahaan. Segala rumor dari para pengamat akan terjawab jika kelak iPad 3 diluncurkan secara resmi.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com