Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dapatkan Ponsel Android dan "Software" Antivirus Gratis

Kompas.com - 16/02/2012, 12:10 WIB

KOMPAS.com - Perintah kedua dalam permainan seru bernama "Norton Says" telah muncul. Satu langkah lagi untuk mendapatkan ponsel Android atau software antivirus gratis!

Ya, cukup dengan mengikuti permainan bernama "Norton Says" peserta punya kesempatan memenangkan sebuah ponsel Android dan software antivirus gratis.

Mirip dengan permainan anak-anak "Simon Says", permainan "Norton Says" mengharapkan peserta bisa meniru perintah yang disampaikan sang "Norton".

Perintahnya akan disampaikan melalui sebuah thread khusus di sub-forum KompasTekno di Forum Kompas.com. Total ada lima perintah yang akan disampaikan sepanjang permainan ini.

Perintah kedua telah disampaikan pada Kamis, 16 Februari 2012.Peserta yang belum mengikuti perintah pertama boleh menyusul asalkan melakukannya secara berurutan.

Kompetisi berlangsung mulai 7 Februari hingga 9 Maret 2012. Pemenang akan ditentukan dari mereka yang bisa menyelesaikan semua perintah.

Hadiah yang tersedia adalah:

  • 1 (satu) unit ponsel HTC Desire HD dan 1 (satu) unit Norton Internet Security untuk 1 pemenang
  • 1 (satu) unit Norton Internet Security untuk 9 pemenang.


Tertarik untuk ikutan? Baca lebih lanjut dalam thread khusus di Kompas Forum.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com