Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maret, "Angry Birds" Akan ke "Luar Angkasa"

Kompas.com - 20/02/2012, 15:33 WIB

KOMPAS.com - Tak cukup bagi Angry Birds untuk mengubah platform casual gaming ke social gaming. Inovasi untuk game ini kembali disiapkan oleh Rovio Mobile.

Setelah 14 Februari lalu Angry Birds masuk ke Facebook, tanggal 22 Maret mendatang, si burung pemarah ini akan diorbitkan dalam bentuk game baru : Angry Birds Space.

Rovio Mobile menyampaikan di situs resmi-nya bahwa Angry Birds Space akan menjadi game yang baru secara keseluruhan. Meski Angry Birds Space masih memiliki elemen-elemen yang sudah dikenal publik, Rovio menjanjikan sedikit kejutan di bulan Maret nanti.

Rovio Mobile juga menjanjikan bahwa launching Angry Birds Space akan menjadi launching game terbesar sejak Angry Birds versi pertama diperkenalkan. Hingga kini, Rovio Mobile memang telah meluncurkan empat jenis game Angry Birds, yakni : Angry Birds Original, Angry Birds Seasons, Angry Birds Rio, dan Angry Birds Facebook.  

Perkembangan dan info selanjutnya tentang Angry Birds Space, bisa mengunjungi website http://space.angrybirds.com/teaser1/
angry-birds-space2
Di website tersebut, pengunjung bisa mengunduh wallpaper Angry Birds Space secara gratis. Dari website inilah awal Maret nanti Rovio akan mengumumkan info terbaru tentang Angry Birds Space.

Update juga bisa diikuti dari beberapa jejaring sosial Angry Birds Space yang tersedia di website. Berikut adalah video teaser Angry Birds Space bagian pertama, yang dirilis Rovio Mobile :

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com