Samsung Kemas Galaxy S II Pink dengan Kosmetik

Kompas.com - 26/02/2012, 10:02 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

KOMPAS.com - Baru saja Samsung Electronics meluncurkan Galaxy Note berwarna merah muda (pink). Kali ini, Samsung menghadirkan Galaxy S II dengan warna pink pula.

Bedanya, Samsung menggandeng produsen kosmetik Bobbi Brown untuk produk ini. Uniknya lagi, Samsung juga menyertakan sekaligus produk kosmetik tersebut di dalam kotak kemasannya.

Dengan paket tersebut, pembeli akan menerima sebuah ponsel Samsung Galaxy S II berwarna pink dan seperangkat make up palette Bobbi Brown asli.

Seperti dikabarkan Phone Arena, Samsung Galaxy S II ini memiliki prosesor 1.200 MHz dual core, 4,27 inci Super AMOLED Plus Display dan mendukung OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Namun, Samsung hanya meluncurkan produk tersebut di Korea Selatan. Jumlah produknya pun dibatasi hanya 2.012 unit, sama dengan tahun saat ini.

Produk ini akan tersedia di pasar Korea Selatan hanya pada 24 Februari hingga 9 Maret 2012 saja. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.