Undangan Disebar, Apple Luncurkan iPad 3?

Kompas.com - 29/02/2012, 01:09 WIB
EditorLaksono Hari W

NEW YORK, KOMPAS.com - Rumor mengenai peluncuran iPad 3 semakin mendekati kenyataan setelah Apple mengirimkan undangan suatu acara kepada wartawan di AS. Acara yang berlangsung di San Francisco pada Rabu (7/3/2012) pekan depan itu diyakini menjadi ajang perkenalan produk terbaru iPad.

Isu tentang peluncuran iPad generasi baru ini sebetulnya sudah tersebar pada pertengahan bulan ini. Kabar angin di kalangan media dan pencinta gadget menyatakan bahwa Apple akan merilis iPad 3 pada 7 Maret mendatang.

Nyatanya, undangan dari produsen perangkat digital itu memang ada. Dalam undangan yang tak disebutkan mengenai detail acara itu, Apple akan melangsungkan acara itu di Yerba Buena Center for the Arts Theater. Tempat ini sering digunakan Apple untuk meluncurkan produk-produk terbarunya.

Sayangnya, tidak ada keterangan mengenai detail produk terbaru Apple tersebut. Tablet PC iPad 3 konon akan memiliki tampilan gambar yang lebih tajam dibanding dua "kakaknya". Tidak diketahui pula kapan produk anyar ini bakal beredar di pasaran. Tahun lalu, penjualan iPad 2 dimulai di AS dengan jeda 9 hari setelah peluncuran produk tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.