Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Undangan Disebar, Apple Luncurkan iPad 3?

Kompas.com - 29/02/2012, 01:09 WIB

NEW YORK, KOMPAS.com - Rumor mengenai peluncuran iPad 3 semakin mendekati kenyataan setelah Apple mengirimkan undangan suatu acara kepada wartawan di AS. Acara yang berlangsung di San Francisco pada Rabu (7/3/2012) pekan depan itu diyakini menjadi ajang perkenalan produk terbaru iPad.

Isu tentang peluncuran iPad generasi baru ini sebetulnya sudah tersebar pada pertengahan bulan ini. Kabar angin di kalangan media dan pencinta gadget menyatakan bahwa Apple akan merilis iPad 3 pada 7 Maret mendatang.

Nyatanya, undangan dari produsen perangkat digital itu memang ada. Dalam undangan yang tak disebutkan mengenai detail acara itu, Apple akan melangsungkan acara itu di Yerba Buena Center for the Arts Theater. Tempat ini sering digunakan Apple untuk meluncurkan produk-produk terbarunya.

Sayangnya, tidak ada keterangan mengenai detail produk terbaru Apple tersebut. Tablet PC iPad 3 konon akan memiliki tampilan gambar yang lebih tajam dibanding dua "kakaknya". Tidak diketahui pula kapan produk anyar ini bakal beredar di pasaran. Tahun lalu, penjualan iPad 2 dimulai di AS dengan jeda 9 hari setelah peluncuran produk tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com