Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Samsung Hadirkan Galaxy Note Versi "Besar"

Kompas.com - 29/02/2012, 10:29 WIB

KOMPAS.com - Samsung menambah jajaran perangkat dari varian Galaxy Note. Pada perhelatan Mobile World Congress 2012 di Barcelona, Spanyol, Samsung mengumumkan kehadiran Galaxy Note 10.1.

Nampaknya, kali ini Samsung tidak mengklaim Galaxy Note 10.1 adalah sebuah perangkat perpaduan smartphone dan tablet. Tagline perangkat ini adalah "It's 10.1". It's Galaxy Note!" Ya, Galaxy Note 10.1 inci ini benar-benar komputer tablet.

Sama seperti pendahulunya, Galaxy Note 10.1 juga dilengkapi stylus pen yang dapat digunakan untuk menulis dan menggambar. Nilai tambah lainnya, perangkat ini juga telah disediakan 2 aplikasi dari Adobe, yakni Photoshop Touch dan Adobe Ideas.

Dikutip dari situs Samsung Mobile Press, Galaxy Note 10.1 diperkuat dengan prosesor dual-core 1.4 GHz, RAM 1GB, layar 10.1 inchi WXGA beresolusi 1280×800, kamera 3MP dengan LED Flash dan kamera depan 2MP, serta beroperasi dengan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Memori internal Galaxy Note 10.1 tersedia dalam 3 pilihan, yakni 16GB, 32GB dan 64GB.

Untuk konektivitas, tersedia MicroSD, MicroUSB, jack audio 3,5 mm, bluetooth, serta 3G dan Wi-Fi untuk koneksi internet.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com