Tak Ada Tombol "Home" di iPad 3?

Kompas.com - 29/02/2012, 16:34 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Misteri jadwal peluncuran dan "wajah" iPad 3 semakin terkuak setelah Apple mengirimkan undangan suatu acara kepada wartawan di AS.

Acara yang akan diselengarakan di San Francisco pada Rabu (7/3/2012) pekan depan itu diyakini menjadi ajang perkenalan iPad generasi ketiga.

Sayangnya, tidak ada keterangan mengenai detail produk terbaru Apple tersebut.

Dalam undangan yang tak disebutkan mengenai detail acara itu, Apple akan melangsungkan acara itu di Yerba Buena Center for the Arts Theater. Tempat ini sering digunakan Apple untuk meluncurkan produk-produk terbarunya.

Di undangan tersebut, Apple hanya menorehkan kata-kata, "We have something you really have to see. And touch".

Dari latar belakang dari undangan itu juga memperlihatkan gambar/foto bagian bawah sebuah perangkat iPad. Yang menarik dari gambar itu adalah jelas terlihat tak ada tombol "Home" yang biasanya ada di perangkat iPad, baik iPad 1 maupun iPad 2.

Selain itu, juga terlihat resolusi tampilan tablet tersebut lebih tajam dibanding dua "kakaknya". Ini sejalan dengan rumor iPad 3 akan menggunakan teknologi Retina Display.

Apakah analisis dari "petunjuk" yang diberikan Apple ini benar? Kita tunggu saja, tanggal 7 Maret nanti.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    27th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Verifikasi akun KG Media ID
    Verifikasi akun KG Media ID

    Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

    Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.