Nokia 808 PureView Pendatang Baru Terbaik MWC 2012

Kompas.com - 01/03/2012, 19:18 WIB
EditorRobert Adhi Ksp

BARCELONA, KOMPAS.com - Nokia 808 PureView yang dilaunching Senin lalu, Kamis (1/3/2012) ini menyabet penghargaan sebagai best new mobile handset, devices, or tablet pada ajang Mobile World Congress 2012 di Barcelona, Spanyol.

PureView mengalahkan semua jenis seluler dan tablet baru yang diluncurkan di Mobile World Congress. Ini adalah penghargaan keenam yang diperoleh Nokia pada Mobile World Congress 2012.

Sebelumnya, tiga penghargaan diperoleh telepon pintar Nokia Lumia 610, satu penghargaan untuk Nokia C3, dan satu penghargaan untuk layanan Nokia sebagai mobile education.

Nokia 808 PureView yang berbasis Symbian Nokia Belle dilengkapi kamera Carl Zeis dengan sensor optik 41 megapiksel, dan menjadi kamera resolusi tertinggi pada smartphone. Vice President, Product Marketing Smart Devices Nokia Ilari Nurmi mengatakan, PureView memberikan pengalaman baru pada konsumen.

"Dengan resolusi sangat tinggi dan kualitas gambar yang tetap bagus saat dikrop, pengguna bisa melihat banyak realitas yang tidak terlihat mata saat gambar diambil," ujar Nurmi. 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.