ADVERTORIAL

Advertorial

Pilih Samsung Galaxy Tab Yang Sesuai untuk Kebutuhan Anda

Kompas.com - 09/03/2012, 09:01 WIB
Editoradvertorial

Perangkat tablet di area Asia-Pasifik, kecuali wilayah Jepang, diprediksi akan mengalami lonjakan pertumbuhan besar. Menurut IDC, dari 2 juta unit pengiriman pada tahun 2010, akan ada lonjakan hingga 21 juta unit pengiriman pada 2015. Tak heran gadget yang satu ini telah menjadi kebutuhan kaum urban saat ini. Menggunakannya saat ini tidak terbatas pada kebutuhan dan fungsi, tapi juga sekaligus sebagai lifestyle. Seakan ada yang kurang kalau kita belum membawa gadget/tablet saat beraktivitas.
 
Karena itulah, Samsung Electronics Indonesia menghadirkan jajaran seri tablet Samsung Galaxy Tab di Indonesia. Setiap tablet seri ini, disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Samsung Galaxy Series Tab itu adalah Galaxy Tab 7.0 Plus, Galaxy Tab 8.9, Galaxy Tab 10.1 dan Galaxy Tab 7.7.

Masing-masing tablet didesain dan disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Jika Anda seorang ekskutif muda dengan segudang aktivitas, tablet Samsung Galaxy mana yang akan Anda pilih? Galaxy Tab 10.1 bisa jadi pilihan Anda. Dengan Samsung GALAXY Tab 10.1 Anda bisa merasakan pengalaman yang lebih baik untuk bermain dan bekerja. Kualitas layar HD yang lebih tajam, browsing web dengan flash dan multitasking yang lebih baik dan bahkan kecepatan yang lebih dengan HSPA+. Tinggal tambah keyboard wireless, jadilah tablet seperti notebook yang biasa Anda gunakan.
 
Nah, sekarang bagaimana untuk para wanita fashionable dalam memilih tablet Samsung? Ditambah pula dengan padatnya aktivitas, mulai dari bekerja, hang out bersama teman kantor atau kuliah, arisan, shopping dan kegiatan lainnya. Anda bisa mengandalkan pada Samsung Galaxy Tab 8.9 inci. Tab seri ini memang spesial didesain khusus untuk wanita, terutama yang aktif dan fashionable. Bentuknya ramping dan hanya seringan 453 gram sehingga pas dipegang dan muat dalam tas tangan. Semakin chick dan fashion dengan aplikasi seperti Fashion Camera, Fahsion Trend tracker, Fahion Battle, Fashion Deals, hingga Appetite for Fashion menampilkan tren fashion secara global.
 
Untuk Anda yang simpel dan praktis serta membutuhkan tablet yang bisa mempunyai fungsi menelfon, Samsung Galaxy Tab 7.0 Plus bisa menjadi pilihan. Anda akan menemukan kenyamanan menggunakan tablet karena ukurannya yang compact sehingga nyaman digunakan dimana saja bahkan disimpan di saku celana. Kemampuannya untuk multitasking tidak perlu diragukan, karena sistem operasi Android 3.2 Honeycomb dan prosesor 1.2Ghz Dual Core menunjang performanya. 

Sementara untuk Anda yang selalu ingin yang terbaik, tentunya gadget dengan fitur-fitur premium seperti yang ditemukan di Samsung Galaxy Tab 7.7 akan cocok untuk Anda. Layar Super Amoled Plusnya akan memberikan tampilan visual terbaik yang akan memanjakan mata Anda, prosesor berkekuatan 1.4Ghz Dual Core akan menjamin multitasking dan browsing yang cepat, dan memory 32GB yang memastikan Anda dapat menyimpan segala work in progress Anda di dalam tablet setipis 7.89 mm ini.
 
Jadi, tablet seri mana yang sesuai dengan kebutuhan dan karakter Anda? Fungsional atau fashionable? Atau bahkan dua-duanya? Saatnya Anda memiliki rangkaian produk Samsung Galaxy Tab Series dan temukan pengalaman yang tak terlupakan dengan kunjungi www.samsung.com/id atau melalui mobile phone m.samsung.com/id. Juga dapatkan info terkini dari seluruh keluarga besar Samsung Galaxy Tab di komunitas http://www.facebook.com/SamsungMobileIndonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.