Label Norton 360 Hadir dalam Dua Produk

Kompas.com - 09/03/2012, 14:19 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

KOMPAS.com - Produk keamanan Norton dari Symantec memiliki lini premium bernama Norton 360. Nama Norton 360 kini telah disematkan pada dua produk.

Pertama adalah Norton 360 6.0, versi terbaru dari Norton 360 yang merupakan peranti lunak keamanan komputer paling premium dari jajaran Norton yang ada.

Sedangkan yang kedua adalah Norton 360 Everywhere. Kata Everywhere (di mana-mana) merujuk pada cakupannya mengamankan komputer dan gadget (ponsel dan tablet Android).

Di Indonesia, Norton 360 6.0 akan tersedia pertengahan Maret 2012. Sedangkan Norton Everywhere baru akan tersedia di pasar tertentu pada pertengahan 2012.

David Hall, Regional Consumer Marketing Manager, Asia Pacific, Symantec, mengatakan Norton 360 Everywhere dimaksudkan untuk melindungi data penting dan informasi pribadi di banyak perangkat.

Symantec merujuk pada studi dari Accenture yang mengatakan mulai banyak rumah tangga yang memiliki hingga 20 perangkat digital, termasuk ponsel, tablet dan komputer.

Artinya, perangkat yang banyak dan beragam itu bisa mengandung data penting atau informasi pribadi yang pada hakikatnya juga butuh dilindungi.

Untuk Norton 360 6.0, beberapa fitur masih jadi andalan produk tersebut. Mulai dari Norton Identity Safe, Norton Management, Bandwidth Management hingga kemampuan Backup.

Norton 360 6.0 tersedia di kisaran Rp 489.000 untuk edisi standar yang mencakup penyimpanan online 2GB. Harganya akan berbeda-beda sesuai varian, misalnya lisensi 3 PC 1 tahun, 1 PC 1 tahun, 1 PC 3 tahun dan sebagainya.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.