Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Indonesia Jadi Prioritas Utama Sony Mobile

Kompas.com - 13/03/2012, 19:27 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah berpisah dari Ericsson, Sony yang kini bernama Sony Mobile Communications akan fokus pasar ponsel pintar di dunia, tak terkecuali di Indonesia.

Pasar Indonesia disebut menjadi kunci bagi pertumbuhan bisnis Sony ke depan. Beragam produk ponsel pintar dari semua segmen akan terus ditawarkan untuk masyarakat di tanah air.


"Kita akan fokus mengembangkan ponsel pintar Android dari beragam segmen, baik high end, middle, hingga low end. Namum, kita tidak akan terlalu masuk ke low end, lebih cenderung ke middle to high end ponsel," kata Ola Lilja Molen, Head of South East Asia Market Sony Mobile Communications, selepas Media Gathering di Kantor Sony di Pondok Indah Jakarta, Selasa (13/3/2012).

Marketing Communications Manager Sony Mobile Communications Indonesia Hanny Sanjaya menjelaskan Indonesia dianggap sebagai salah satu pasar potensial bagi pertumbuhan bisnis ponsel pintar di masa mendatang.

"Bahkan Indonesia masuk dalam salah satu negara dari sembilan negara yang diprioritaskan bagi bisnis Sony ke depan," kata Hanny.

Meski Ola Lilja Molen membawahi pasar Indonesia, Malaysia dan Singapura, justru pasar Singapura dan Malaysia tidak masuk dalam daftar prioritas pasar bagi bisnis Sony ke depan.

"Di Asia, Indonesia menjadi salah satu pasar yang diperhitungkan bagi Sony," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com