Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ashton Kutcher Akan Jelajah Ruang Angkasa

Kompas.com - 20/03/2012, 15:41 WIB

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Aktor Ashton Kutcher akan menjelajah ruang angkasa. Ia dikabarkan telah memesan kursi untuk melakukan perjalanan dengan menggunakan pesawat Virgin Galactic.

Sir Richard Branson, CEO Virgin Group yang menangani proyek perjalanan luar angkasa Virgin Galactic, mengumumkan kabar itu. "Berita baik hari datang dari tim relasi astronaut kami di Virgin Galactic: Pelanggan astronot ke-500 masa depan kita baru saja mendaftar! Berita lebih baiknya adalah bahwa nomor 500 itu adalah Ashton Kutcher," tulis Branson.

Kutcher menambah deretan nama selebriti yang akan melakukan perjalanan ke luar angkasa bersama Virgin Galactic.  Berdasarkan informasi dari situs resminya, ongkos melakukan perjalanan ini mencapai 200 ribu dollar AS.

Hingga saat ini, belum bisa dipastikan kapan perjalanan Kutcher ke luar angkasa akan dilakukan.  Sebelumnya, sejumlah pesohor juga telah lebih dahulu mendaftar. Mereka adalah Tom Hanks, Katy Perry, pasangan Brad Pitt-Angelina Jolie dan Beyonce Jay-Z. Rencananya, mereka akan terbang bersama Virgin Galactic tahun 2013.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com