Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stuart Hendry, Managing Director Baru Cisco Indonesia

Kompas.com - 21/03/2012, 17:13 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Cisco, perusahaan global yang bergerak di bidang jaringan dan telekomunikasi, menunjuk Stuart Hendry sebagai Managing Director Cisco Indonesia, menggantikan Sanjay Rohatgi.

Hendry, yang berasal dari Skotlandia, akan mengelola semua operasional bisnis Cisco di Indonesia. Menurutnya, Indonesia menjadi pasar yang penting bagi Cisco mengingat penetrasi pengguna jaringan internet yang potensial.

"Indonesia menjadi salah satu negara dengan pengguna Facebook terbanyak. Tak hanya itu, komputasi awan dan konsumsi mobile data pasti akan terus meningkat. Dan semua itu harus ditopang dengan jaringan internet," ujarnya saat jumpa pers di kantor Cisco Indonesia di Perkantoran Hijau Arkadia, Jakarta, Rabu (21/3/2012).

Ia juga menyebut bahwa pertumbuhan bisnis di Indonesia cukup menjanjikan, tak heran jika Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia meningkat. Pertumbuhan ekonomi Indonesia, menurut Hendry, harus diikuti dengan infrastruktur teknologi informasi (TI) yang baik agar mendukung segala sektor industri.

Hendry telah bekerja di Cisco sejak 6 tahun lalu. Terakhir, Hendry menjabat sebagai Managing Director APAC Commercial di Cisco Asia Pasific.

Sebelum bergabung di Cisco pada tahun 2005, Hendry mendirikan sebuah firma konsultan manajemen perusahaan layanan TI. Ia juga pernah menjabat sebagai Managing Director di Logicalis Australia, dan di Siemens Hong Kong dan Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com