Kompas.com - 12/04/2012, 10:35 WIB
|
EditorHertanto Soebijoto

BANDA ACEH, KOMPAS.com - Bandara Lasikin di Kabupaten Simeulue, Aceh dilaporkan tidak mengalami kerusakan apapun. Bahkan run way bandara Kamis (12/4/2012) bisa didarati oleh pesawat domestik Susi Air. PLH Bandara Lasikin, Ismail Sipayung, memastikan bahwa bandara Lasikin masih beroperasi dan tidak mengalami kerusakan.

"Pagi ini baru saja mendarat pesawat penumpang Susi Air, pada pukul 07.50 WIB, dan pukul 11.00 WIB nanti akan mendarat pula pesawat Merpati," kata Ismail Sipayung.

Ismail Sipayung juga menyesalan maraknya informasi yang beredar terkait adanya kerusakan di Bandara Lasikin. "Sekali lagi kami tegaskan tidak ada kerusakan dan operasional sudah berjalan seperti biasa," kata Ismail Sipayung.

Sebelumnya sempat diberitakan bahwa operasional Bandara Lasikin lumpuh akibat gempa. Sementara itu sejumlah infrastruktur juga dilaporkan tidak mengalami kerusakan, dan pagi ini aktivitas warga mulai berjalan normal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.