Bagaimana Nasib Purna Jual Ponsel Sony Ericsson?

Kompas.com - 15/04/2012, 00:39 WIB
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Sony dan Ericsson kini telah bercerai dalam bisnis smartphone patungan mereka. Sony membeli semua saham Ericsson, dan hanya fokus memproduksi smartphone keluarga Xperia.

Lalu, bagaimana nasib layanan purna jual ponsel Sony Ericsson?

Menurut Hanny Sanjaya, Corporate Communication Manager Sony Mobile Communication Indonesia, pihaknya tetap melayani layanan purna jual smartphone dan feature phone di bawah merek dagang Sony Ericsson.

"Kami akan tetap melayani klaim terhadap ponsel Sony Ericsson. Hal yang sama juga kami lakukan ketika dulu ada klaim dari pengguna ponsel Ericsson," ujar Hanny usai meluncurkan Xperia S di Jakarta, Jumat (13/4/2012).

Pemain lama di pasar smartphone ini sedang giat-giatnya mengubah image agar lepas dari bayang-bayang Ericsson. Mereka pun kini fokus membidik pasar premium.

Android masih menjadi sistem operasi utama yang diadopsi Sony. Namun, lanjut Hanny, Sony tetap terbuka terhadap semua sistem operasi mobile, seperti Windows Phone.



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X