Survei Ipsos

Situs Musik Paling Banyak Diakses

Kompas.com - 17/04/2012, 14:28 WIB
EditorMarcus Suprihadi

JAKARTA, KOMPAS.com — Pengguna internet di Indonesia ternyara gemar mengunduh situs musik (60 persen), film (43 persen), memainkan  video gim online (27 persen), dan menonton siaran televisi melalui live streaming (23 persen).

"Kondisi serupa juga terjadi dengan mayoritas responden global kami di 24 negara yang disurvei Ipsos, di mana 57 persen responden menyatakan hal yang sama," kata Irwan Murty, Managing Director Ipsos Indonesia, Selasa (17/4/2012).

Menurut Irwan, survei menyebutkan, 6 dari 10 (61 persen) warga di Indonesia menyatakan menggunakan internet untuk mengunjungi situs-situs yang menyediakan informasi yang berhubungan dengan hobi/minat mereka.

"Adapun kami dapati bahwa pengguna internet di Turki yang sering menggunakan internet untuk mendapatkan informasi perihal hobi/minat mereka sebesar 72 persen, diikuti dengan pengguna internet di China (71 persen), Hongaria (67 persen), Jepang (65 persen ), Korea Selatan (65 persen), dan Swedia (64 persen)," katanya.



Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X