Pengguna HTC One Dapat Bonus Dropbox 25GB

Kompas.com - 20/04/2012, 17:56 WIB
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - HTC telah meluncurkan dua dari tiga smartphone seri One di Indonesia, pada Jumat (20/4/2012).

Nilai tambah dari HTC One yang tak ditemui dari smartphone Android lainnya, adalah tersedianya media penyimpanan data online (komputasi awan/cloud computing) dari Dropbox sebesar 25GB.

Kapasitas penyimpanan data 25GB itu diberikan gratis selama 2 tahun oleh HTC.

Seperti media penyimpanan hard disk, Dropbox bisa digunakan untuk menyimpan dokumen perkantoran, musik, video, aplikasi dan sebagai. Semua data itu bisa diakses dan diedit.

Pengguna tak perlu lagi memikirkan soal ruang penyimpanan data. Apalagi, Dropbox juga bisa di-install pada perangkat komputer atau notebook. Dropbox juga akan membuat folder khusus di komputer.

Jika Anda sudah punya akun Dropbox, misalnya mengambil layanan penyimpanan gratis 2GB, maka kapasitas Anda akan bertambah 25GB menjadi 27GB.

Ketika nanti penggunaan HTC One sudah melebihi 2 tahun, maka kapasitas Dropbox tidak akan berkurang atau hilang.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Head of Product Marketing HTC Indonesia Samudero Seto, mengatakan, data-data yang tersimpan di Dropbox HTC One tetap bisa diakses ketika sudah lewat 2 tahun. "Hanya saja, pengguna sudah tidak bisa lagi meng-upload data ke Dropbox," ujar Samudero.

Dokumen Microsoft Word yang diedit misalnya, sudah tidak bisa disimpan di Dropbox yang kadaluarsa. Kecuali, jika pengguna memperpanjang kontrak ruang penyimpanannya di Dropbox.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.