Nokia Umumkan 'Browser' Baru untuk S40

Kompas.com - 25/04/2012, 10:25 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - Nokia mengumumkan tersedianya browser terbaru untuk ponsel Nokia S40, Nokia Browser 2.0.

Browser versi terbaru ini mampu mengurangi konsumsi data hingga 90 persen karena menggunakan teknologi cloud yang dapat mempercepat proses browsing.

Dari layar utama browser, pengguna dapat menjelajah konten web dan menikmati akses ke situs lokal favorit hanya dengan satu kali klik dari halaman awal tersebut.

Nokia juga menyempurnakan fitur Download Manager sehingga pengguna dapat mengatur konten eksternal dengan mudah, sekaligus dapat menyimpan lagu atau gambar dalam memory card sambil terus berselancar di internet.

“Dengan versi terbaru ini, kami menciptakan pengalaman menjelajah internet yang baru, lebih cepat dan lebih baik,” jelas Dieter May, Senior Vice President of Mobile Phones Services, Nokia, dalam siaran pers yang diterima Kompas.com, Selasa (24/4/2012).

Berikut adalah hal-hal yang baru, yang ditawarkan browser Nokia 2.0:

1. Halaman pertama Nokia Browser 2.0 untuk Indonesia, sudah dilokalisasi untuk memudahkan pengguna mencari konten paling populer. Ditambah satu kali klik untuk berbagi ke jejaring sosial favorit seperti Facebook atau Twitter (berbagi URL atau saling berkomentar melalui browser).

Terima kasih telah membaca Kompas.com.
Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Nokia browser1

2. Pencari Wi-Fi gratis, aplikasi web yang menyerupai aplikasi smartphone pada ponsel Asha.

Nokia browser2

Halaman Selanjutnya
Halaman:


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X