Pengguna Galaxy S III Dapat Dropbox 50GB Gratis

Kompas.com - 04/05/2012, 03:45 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com — Samsung telah mengumumkan kehadiran smartphone yang telah dinanti-nanti publik, Galaxy S III,  pada ajang bertajuk "Samsung Unpacked" yang digelar di London, Inggris, Kamis (3/5/2012).

Pada kesempatan yang sama, Samsung juga mengumumkan pengguna atau pemilik Galaxy S III akan mendapatkan media penyimpanan data online dari Dropbox sebesar 50GB.

Kapasitas penyimpanan data 50GB tersebut dapat digunakan selama dua tahun secara gratis.

Di Dropbox, pengguna dapat menyimpan file dokumen, musik, video, aplikasi, dan sebagainya. Tak hanya disimpan, pengguna pun dapat secara langsung mengakses dan mengedit file-file dokumen yang ada di Dropbox.

Langkah yang dilakukan Samsung ini sepertinya dalam rangka menyaingi apa yang telah diberikan HTC untuk pengguna smartphone HTC seri One.

HTC memberikan storage Dropbox sebesar 25GB selama dua tahun secara gratis untuk pengguna HTC One X, One S, dan One V.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.