Lady Gaga Curhat di Twitter

Kompas.com - 24/05/2012, 07:13 WIB
EditorEko Hendrawan Sofyan

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Penyanyi Lady Gaga (26) menumpahkan curahan hati (curhat)-nya lewat Twitter terkait kontroversi rencana aksi panggungnya di Jakarta, 3 Juni mendatang. Sampai saat ini kepastian konser Lady Gaga: The Born This Way Ball (BTWBall) belum ada.

”Situasi di Jakarta ada dua: Pemerintah Indonesia meminta saya untuk menyensor acara, dan kelompok yang menentang saya mengancam kekerasan”, begitu kicauan Lady Gaga di akun Twitternya, @ladygaga.

Namun, dia berjanji akan memuaskan penggemarnya di Indonesia jika konser berlangsung di Gelora Bung Karno. ”Jika show bisa berlangsung sesuai jadwal, saya akan beraksi BTWBall sendirian”, tulis Lady Gaga di twit berikutnya.

Meski konser belum pasti, penggemar Lady Gaga di Indonesia terus memberikan dukungan yang disampaikan melalui situs www.ladygaga.com. Di situs tersebut, tercantum jadwal konser Lady Gaga yang padat, mulai dari 21 Mei sampai 6 Oktober, termasuk di Jakarta, awal Juni.

Konser penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta itu di Manila, Filipina, selama dua hari, 21-22 Mei, berlangsung sukses. Seperti di Jakarta, Lady Gaga juga mendapat kecaman di Manila.

Menurut rencana, setelah dari Manila, konser Lady Gaga akan dilanjutkan ke Bangkok, Singapura, dan Jakarta. (AFP/SIE)
 

Baca tentang


    25th

    Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X