Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menanam "Pohon Uang" di FarmVille

Kompas.com - 24/05/2012, 14:27 WIB

KOMPAS.com -  Kreator game Farm Ville, Zynga dan American Express baru-baru ini mengadakan kerjasama untuk menyediakan fitur pohon uang dalam FarmVille.

Pohon yang disebut ”Serve Money Tree” ini merupakan fitur yang dihubungkan dengan layanan kartu kredit Serve dari American Express. Jadi, semakin banyak kartu ini digunakan, pohon uang pada FarmVille akan semakin subur.
 
Layanan baru FarmVille ini dapat dinikmati langsung oleh para pengguna kartu Serve tersebut. Pohon besar yang ditanam di FarmVille tersebut akan memberikan beragam besaran uang dalam game. Besarnya tergantung dari transaksi yang dilakukan pada kartu.
 
”Kami merasa bersemangat untuk melakukan partnership dengan American Express dan menemukan cara baru bagi pemain untuk melibatkan Zynga dalam aktivitas kesehariannya,” ujar Mark Pincus, CEO dan pendiri Zynga.
 
Mark menambahkan fitur ini akan memberikan cara lebih mudah untuk mendapatkan uang virtual dalam FarmVille. Cukup berbelanja dengan menggunakan kartu Serve dan pemiliknya secara otomatis akan mendapatkan keuntungan di dalam game.
 
Zynga berharap dapat memperluas layanan ini ke game lain miliknya, seperti CastleVille dan CityVille. Perluasan tersebut diharapkan akan terjadi dalam jangka waktu beberapa bulan lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com