Kompas.com - 28/05/2012, 10:30 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com - CEO Microsoft Steve Ballmer memiliki tablet sebesar 80 inci yang berjalan dengan sistem operasi Windows 8. Tablet yang selintas nampak seperti televisi itu berada di ruang kerja Ballmer.

"Ballmer menyingkirkan telepon, menyingkirkan kertas catatan, demi memajang tablet tersebut untuk digantung di dinding ruang kerjanya," kata Vice President Microsoft Frank Shaw kepada situs teknologi Wired.

Tablet raksasa ini tetap dioperasikan dengan sentuhan tangan. Meski demikian, Microsoft tidak berencana untuk memproduksi dan menjual tablet super besar itu.

Namun Microsoft tidak menutup diri jika ada vendor yang hendak membuat tablet Windows 8 berukuran raksasa tersebut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.