Lady Gaga Catat Rekor 25 Juta Follower

Kompas.com - 01/06/2012, 16:41 WIB
EditorMarcus Suprihadi

SINGAPURA, KOMPAS.com- Kontroversi pembatalan konsernya di Indonesia tidak membuat Lady Gaga surut penggemar, justru kebalikannya. Penyanyi asal New York (AS) sekarang menjadi orang pertama di dunia yang memiliki 25 juta penggemar di media sosial Twitter.

"Dua puluh lima juta tweety monsters wow. Saya secara resmi merasa seperti gadis paling beruntung di dunia hari ini. Pertunjukan paling mutakhir di Singapura terjual habis hanya dalam waktu 2 jam." Demikian kicauan Lady Gaga terbaru seperti dilaporkan AFP.

Lady Gaga sekarang menjadi bintang pop paling banyak penggemarnya di Twitter, disusul Justin Bieber (di tempat kedua dengan 22.9 juta pengikut), Katy Perry, Britney Spears, Shakira, dan Taylor Swift.

Menurut situs twittercountter.com, di posisi berikutnya adalah Presiden Barack Obama dengan 17 juta pengikut, dan selebriti Amerika Serikat Kim Kardashian, dengan 14.8 juta pengikut.

Lady Gaga juga sebelumnya memecahkan rekor pertama dalam sejarah Twitter ketika dia melampaui rekor 10, 15 dan 20 juta pengikut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.