Samsung Jual 24 Juta Galaxy S dan 28 Juta Galaxy S II

Kompas.com - 04/06/2012, 15:49 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

KOMPAS.com — Samsung sangat yakin, smartphone yang dirilis pada Mei lalu, Galaxy S III, akan sukses di pasaran.

Keyakinan tersebut berkaca dari suksesnya penjualan pendahulu Galaxy S III, yaitu Galaxy S dan Galaxy S II.

Seperti dikutip dari The Next Web, pihak Samsung mengklaim kedua ponsel dari keluarga Galaxy S tersebut telah terjual lebih dari 50 juta unit.

Galaxy S generasi pertama yang dipasarkan mulai Juni 2010 telah terjual 24 juta unit. Adapun "adiknya" Galaxy S II yang dirilis pada Juni 2011 mencatat angka penjualan sebesar 28 juta unit.

Tak hanya itu, Galaxy Note yang mempunyai banderol sangat tinggi pun cukup laris. Sejak Maret hingga sekarang, ponsel tablet dengan ukuran layar 5 inci itu terjual 5 juta unit.

Atas kesuksesan penjualan produk-produk di atas, sepertinya cukup beralasan jika pihak Samsung yakin akan kembali mengukir kesuksesan, dalam menjual Galaxy S III.

Sebenarnya, bakal larisnya Galaxy S III sudah terlihat dari tingginya jumlah pemesanan awal (pre-order) sebesar 9 juta unit sebelum ponsel canggih tersebut mulai dipasarkan.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.