Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sambut Piala Eropa, Aplikasi "Kompas Bola" Hadir di iPhone

Kompas.com - 08/06/2012, 11:58 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Serunya setiap pertandingan di Piala Eropa 2012 sayang kalau dilewatkan. Tak cukup kalau cuma menonton langsung pertandingan di TV. Ikuti juga preview, analisis, highlight, dan segala pernak-perniknya di aplikasi Kompas Bola.

Khusus untuk pengguna iPhone, aplikasi Kompas Bola sudah tersedia sejak hari pertama atau kick off Piala Eropa 2012 yang akan berlangsung 8 Juni hingga 1 Juli 2012. Aplikasi Kompas Bola dapat diunduh cuma-cuma di App Store dari link berikut ini.

"Aplikasi Kompas Bola untuk iPhone memang ditargetkan hadir bersamaan dengan Piala Eropa 2012 untuk memudahkan pembaca memperoleh informasi aktual seputar ajang sepak bola terbesar tahun ini," kata Edi Taslim, Vice Director Kompas.com, di Jakarta, Jumat (8/6/2012).

Edi mengatakan, sepak bola merupakan salah satu topik favorit yang setiap hari diakses di Kompas.com. Hal ini dapat dilihat dari tingginya trafik kanal Bola di Kompas.com yang menyumbang lebih dari 20 persen trafik kunjungan.

"Pembaca berita-berita sepak bola sangat fanatik serta butuh informasi aktual dan lengkap. Itulah alasan kami menyediakan aplikasi khusus Kompas Bola di iPhone," ujar Edi Taslim.

Sebelumnya, aplikasi Kompas Bola sudah hadir pula di BlackBerry dan Windows Phone. Ke depan, Kompas Bola juga akan hadir di platform lainnya yang tersedia di pasar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com