Menikmati Piala Eropa di Aplikasi iPhone Kompas Bola

Kompas.com - 08/06/2012, 14:12 WIB
EditorMuhammad Reza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pengguna iPhone yang biasa membaca berita-berita seputar sepak bola di Kompas.com dari browser kini dimanjakan dengan kehadiran aplikasi khusus Kompas Bola.

Bersamaan dengan dimulai Piala Eropa 2012, Kompas Cyber Media sebagai perusahaan induk dari portal berita Kompas.com meluncurkan aplikasi Kompas Bola untuk pengguna iPhone.

Aplikasi Kompas Bola telah tersedia sejak hari pertama atau kick off Piala Eropa 2012 yang akan berlangsung 8 Juni hingga 1 Juli 2012.

"Aplikasi KompasBola untuk iPhone memang ditargetkan hadir bersamaan dengan Piala Eropa 2012 untuk memudahkan pembaca memperoleh informasi aktual seputar ajang sepakbola terbesar tahun ini," kata Edi Taslim, Vice Director Kompas.com, di Jakarta, Jumat (8/6/2012).

Di aplikasi Kompas Bola ini, pengguna iPhone akan menemukan berbagai menu dan feature yang memudahkan dalam membaca berita-berita terbaru dari dunia sepak bola, khususnya berita seputar Piala Eropa 2012.

Selain itu, aplikasi ini memiliki sebuah fitur yang sangat menarik. Fitur tersebut adalah memungkinkan pengguna iPhone membaca berita-berita yang ada di aplikasi Kompas Bola tanpa perlu akses internet atau secara offline.

Aplikasi Kompas Bola dapat Anda unduh secara gratis dari App Store, tinggal "search" dengan menggunakan kata kunci "Kompas Bola" atau dari link berikut ini.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Aplikasi KompasBola menyajikan berita terkini yang sama update-nya dengan berita-berita yang ada di kanal Bola dari Kompas.com.

Di aplikasi, untuk mengakses berita-berita tersebut, pengguna hanya tinggal menyapu (swipe) jari ke arah kiri.

IMG_2565 copy

Halaman:
Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.