Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lomba "Motret" Berhadiah Nokia 808 PureView di ICS 2012

Kompas.com - 09/06/2012, 15:50 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Ponsel Nokia 808 Pureview yang sempat menggemparkan dengan sensor optik sebesar 41 megapixel siap dipasarkan di Indonesia. Untuk mencobanya, Anda bisa datang ke stand Nokia di Indonesia Cellular Show (ICS) 2012.

Namun, Anda tidak hanya sekadar bisa mencoba produk tersebut. Bahkan Anda berkesempatan untuk mendapatkan produk tersebut.

Caranya gampang, cukup datang ke stand Nokia di Main Lobby di Indonesia Cellular Show (ICS) Jakarta Convention Center (JCC) dari 6-10 Juni 2012. Lalu, Anda bisa memotret obyek yang telah disediakan.

Foto yang bisa diambil hanya bisa dibatasi maksimal tiga foto. Lalu panitia akan mengambil satu foto yang menurut pengunjung pameran dianggap paling bagus.

Pengaturan foto bebas sesuai keinginan pengguna. Namun panitia melarang mengedit foto, kecuali pengaturan warna.

Hadiahnya, untuk pemenang pertama akan mendapatkan Nokia 808 PureView seharga Rp 6,5 juta tersebut, pemenang kedua mendapat Nokia Lumia 710 dan pemenang ketiga mendapat headset Monster.

Tunggu apa lagi? coba saja peruntungan Anda ke ICS 2012.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com