Pantau Piala Eropa dengan Apps Windows Phone 'Eurofy 2012'

Kompas.com - 11/06/2012, 14:34 WIB
EditorReza Wahyudi

JAKARTA, KOMPAS.com - Euforia kejuaraan sepakbola antarnegara Eropa atau disebut Euro telah dimulai sejak 8 Juni 2012 lalu. Sebuah aplikasi datang untuk membantu Anda memantau jadwal dan hasil pertandingan Euro 2012 di ponsel berbasis Windows Phone.

Aplikasi ini bernama Eurofy 2012, dikembangkan oleh muda-mudi asal Bandung yang tergabung dalam Radya Labs.

Eurofy 2012 dibuat khusus untuk smartphone yang berjalan dengan sistem operasi Windows Phone, mulai dari versi 7.5 (Mango) sampai versi 7.5 Refresh (Tango).

Ponsel-ponsel tersebut, salah satunya adalah Nokia Lumia yang sudah beredar di Indonesia dalam empat model, yaitu Nokia Lumia 610, Lumia 710, Lumia 800, dan yang terbaru Lumia 900.

Eurofy 2012 menawarkan jadwal pertandingan, klasemen, hingga skor pertandingan terkini, yang secara real-time akan diperbarui oleh Radya Labs.

Hebatnya lagi, aplikasi ini juga bisa menginformasikan nama-nama pemain dari masing-masing tim yang akan berlaga.

Dengan Eurofy 2012, para pecinta bola bisa terus memantau perkembangan Euro 2012. Aplikasi ini bisa diunduh secara gratis di Windows Phone Marketplace, file installer sebesar 1 MB.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.