Developer Game Diundang "Coding" di Tepi Pantai

Kompas.com - 13/06/2012, 17:34 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

KOMPAS.com - Pengembang game untuk Nokia Store diundang untuk mencari inspirasi dan mengembangkan aplikasi di tepi pantai. Tingkatkan kemampuan, sambil santai.

Kegiatan yang lain dari yang lain itu diadakan bersama oleh Taman Impian Jaya Ancol, Nokia Indonesia dan Agate Game Studio. Acara akan digelar pada 16 - 17 Juni 2012.

Narenda Wicaksono, Developer Manager Nokia South East Asia, mengatakan event ini memang tidak dirancang sebagai gelaran massal. Peserta pun hanya mereka yang memang sudah pernah menerbitkan game di Nokia Store.

Kegiatan bernama "Coding on the Beach" ini juga akan berlanjut menjadi sebuah kompetisi. Hadiah uang tunai sudah disiapkan untuk prototipe game terbaik dari kegiatan itu.

Narenda mengatakan, selain lokasinya yang unik, ada beberapa hal yang menarik dari kompetisi ini. Termasuk, "kejutan" yang disiapkan penyelenggara bagi para developer.

Informasi lebih lanjut soal kegiatan ini dapat dilihat pada laman blog Narenda di Nice.or.id.

 



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X