BlackBerry Porsche Hadir dengan "Angka Cantik"

Kompas.com - 14/06/2012, 14:57 WIB
EditorWicaksono Surya Hidayat

JAKARTA, KOMPAS.com - Research in Motion (RIM) akhirnya merilis ponsel bersama produsen mobil mewah Porsche. Smartphone yang diberi nama BlackBerry Porsche Design P'9981 ini akhirnya mulai dijual di Indonesia.

Marketing Director RIM Indonesia Eka Anwar menjelaskan ponsel ini telah menjadi gaya ikonik sejak 1972. Smartphone tersebut juga menjadi produk yang menjadi tonggak sejarah bagi Porsche Design.

"Produk ini merupakan hasil kolaborasi ikonik dari filosofi gaya Porsche Design dan RIM pada teknologi, yang mencerminkan kemewahan dan elegan dalam sebuah smartphone untuk konsumen cerdas," kata Eka saat konferensi pers di Otel Lobby Jakarta, Kamis (14/6/2012).

Ponsel BlackBerry ini akan tersedia di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dan dijual dengan harga cukup unik, Rp 18.888.888. Ponsel ini akan dijual di seluruh mitra resmi di Indonesia PT Teletama Artha Mandiri, PT Selular Media Infotama dan PT Comtech Cellular.

Dengan harga yang cukup mahal ini, pemilik P'9981 akan mendapatkan ponsel BlackBery yang berbeda dari ponsel BlackBerry lainnya. Perangkat ini akan menyertakan PIN Premium dan eksklusif yang dengan mudah mengidentifikasi penggunanya sebagai pemilik perangkat ini.

Selain itu, perbedaan tersebut adalah bingkai yang terbuat dari stainless steel, back cover dari kulit, keyboard QWERTY berupa pahatan, antarmuka dari Porsche Design yang eksklusif dan dilengkapi pengalaman aplikasi augmented reality dari Wikitude World Browser.

Spesifikasi BlackBerry Porsche Design Smartphone P'9981:

  • Prosesor: 1,2 GHz Qualcomm MSM8655 Snapdragon
  • Memori: 8 GB dan RAM 765MB
  • Layar 2,8 inci (640x480)
  • Kamera: 5 MP 2592?1944 pixels, autofocus, LED flash
  • Berat 155 gram
  • Dimensi: 115 x 67 x 11.3 mm
  • Konektivitas: HSDPA, WiFi, GPS, Bluetooth, NFC
  • OS: BlackBerry 7
  • Baterai: 1230 mAh

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


    Video Pilihan

    26th

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.