Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Aksi Donor Darah Toyota untuk Dekatkan dengan Pelanggan

Kompas.com - 16/06/2012, 13:52 WIB
Tri Agung Kristanto

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Astrido Toyota Pondok Indah, Sabtu (16/6/2012) menggelar aksi donor darah yang terbuka untuk pelanggan. Kegiatan itu bertemakan Berikan Setetes Darah untuk Kehidupan dilangsungkan di showroom Astrido Pondok Pindah.

Kepala Cabang Astrido Toyota Pondok Indah Hendro Wang menjelaskan, aksi donor darah yang didukung Palang Merah Indonesia (PMI) Depok, Rumah Sakit Umum Fatmawati Jakarta, dan Bank BII itu menjadi acara untuk mendekatkan diri dengan pelanggan. Juga mendorong pelanggan berbagi dengan sesamanya dan peduli kehidupan.

"Kadangkala kita ingin menyumbangkan darah, tetapi tidak tahu harus dimana. Untuk pelanggan Astrido Toyota, dan masyarakat lain, silakan menyumbangkan darah di sini. Kegiatan ini diadakan rutin," kata Hendro.

Donor darah itu akan digelar tiga bulan sekali. Aksi donor darah hari Sabtu diikuti 35 orang. "Ada banyak yang ingin donor, tetapi tak diperbolehkan, karena misalnya tekanan darahnya terlalu tinggi atau terlalu rendah," jelas Hendro lagi. Selain diikuti pelanggan dan warga, donor darah juga diikuti karyawan Astrido Toyota Pondok Indah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com