Spesifikasi iPad Vs Tablet Microsoft Surface

Kompas.com - 19/06/2012, 15:03 WIB
EditorReza Wahyudi

KOMPAS.com — Microsoft baru saja mengumumkan kehadiran tablet Windows 8 buatannya sendiri, yaitu Surface Tablet. Tablet ini memang disebut-sebut akan menandingi tablet Android ataupun tablet Apple iPad.

Beberapa fitur unggulan tablet Microsoft Surface pun mulai dikedepankan. Mulai dari penyangga (kickstand), keragaman kapasitas simpan, pilihan prosesor, hingga aksesori yang lebih lengkap, seperti USB 3.0 dan pena digital ink.

Satu hal unik lagi adalah pilihan cover yang bernama Touch and Type. Nama itu bukan sekadar nama karena cover Surface Tablet bisa digunakan sebagai keyboard dan touchpad.

Memang beberapa spesifikasi di Microsoft Surface belum lengkap, terutama ukuran resolusi kamera, resolusi layar, koneksi Bluetooth dan 4G, akselerometer, light sensor, gyroscope, kompas digital, ataupun GPS. Begitu juga dengan harganya.

Berikut tabel perbandingan spesifikasi antara Apple iPad, Microsoft Surface Windows RT, dan Microsoft Surface Windows 8:

screen-shot-2012-06-18-at-6-20-51-pm

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


    26th

    Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

    Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

    Syarat & Ketentuan
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X
    Lengkapi Profil
    Lengkapi Profil

    Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.